Hal Yang Menghambat Kesuksesan Seseorang

Hal Yang Menghambat Kesuksesan Seseorang - Sekarang renungkan, apakah Anda berada pada kondisi berikut ini :
Menuju Masa Depan Lebih Baik

* Anda merasa seperti tikus yang berlari-lari di atas roda
* Anda sudah berusaha keras dalam bisnis tapi penghasilan masih jauh dari yang anda inginkan
* Anda belum melihat kesuksesan yang seharusnya bisa anda raih

Jika Anda masih dalam salah satu kondisi diatas, berarti masih ada kesalahan pada diri Anda yang mungkin bisa menghambat jalan menuju sukses Anda. Kerugian akan semakin bertambah jika Anda tidak berinisiatif untuk segera berubah. Diantara kesalahan-kesalahan itu adalah sebagai berikut :

* Menunggu sampai tahu segalanya

Mungkin Anda pernah dalam tahap ini, menunda bisnis karena alasan klasik. Belum mengerti A, belum mudeng B, belum tahu C, dan lain-lain. Ini masalah besar yang akan menghambat anda. Memang benar anda perlu tahu dasar-dasar berbisnis, tapi Anda bisa belajar sambil mulai membangun bisnis. Malah kadang pelajaran TERBAIK berasal dari kesalahan yang anda perbuat.

Jika ada sesuatu yang tidak anda tahu, segera tanyakan. Jangan biarkan hal ini membuat anda menunda untuk memulai bisnis Anda.

Just DO it..!!

* Tidak cukup percaya diri

Ada yang menyebut problem ini sebagai bagian dari rasa rendah diri. Anda merasa belum cukup bagus, merasa belum cukup siap, dan malu jika ada orang lain yang melihat apa yang anda lakukan. Jangan biarkan ini terjadi pada diri anda

* Tidak serius menjalaninya

Apa anda seorang marketer yang MALAS? Mungkin tidak… tapi banyak hal lain yang harus anda lakukan. Atau, barangkali bisnis hanya menjadi prioritas anda yang nomor sekian. Kalau jawaban anda IYA, saya berani bertaruh anda tidak akan pernah mendapat uang. Anda mesti paham, tidak ada kesuksesan tanpa keseriusan.

* Melakukan sendiri, tidak mencari mentor

Agar bisnis anda cepat sukses, carilah seorang mentor. Karena mentor akan membantu memecahkan masalah yang anda temui. Ia juga akan mendorong anda untuk cepat memulai bisnis anda. Mentor yang baik tidak akan berhenti berkata, “LAKUKAN SEKARANG JUGA!

* Suka berkhayal dan menunda-nunda

Salah satu Kesalahan FATAL yang kerap kita lakukan adalah mengkhayal. Berkhayal itu haram bagi anda yang ingin sukses. Saat anda sibuk dengan khayalan anda tentang kesuksesan, sebenarnya anda bisa lebih realistis dengan bertindak nyata mengupayakan terjadinya kesuksesan itu. Sekarang dan saat ini juga! Bukan nanti setelah anda puas mengkhayal.

* Terlalu mudah menyerah

Untuk menyembuhkan penyakit “terlalu mudah menyerah” ini kita harus punya obat yang ampuh. Seperti kenali apa yang Anda inginkan sebelum Anda mulai. Ketahui bahwa untuk sukses diperlukan kerja keras dan kesuksesan tidak dapat diraih dalam semalam.

"Semua butuh proses, sesuatu yang instan maka akan hilang secara instan juga"